kebaikan tidak selalu di anggap baik

Pernahkah kalian berbuat baik dengan biat baik, tetapi di nilai tidak baik.

Bahkan ada yang merasa mencari muka

Mencari sensasi

Atau bahkan mencari perhatian orang


Ya Allah, dunia sudah semakin tua.

Masalah semakin beragam.

Pikiran orang juga tdak bisa di atur


Ya Allah, tolong jaga hati ini

Sakitnya jangan sampai menyakiti fisik

Luka ini, tolong segera sembuhkan


Teman...tidak ada yang selamanya setia

Tidak ada yang namanya keabadian

Semua ada batas waktu


Sedekat apapun dirimu, selalu ada beda pendapat, beda padangan

Ah, aku lagi-lagi kecewa

Orang yang ku anggap terbaik, sama saja.

Lingkungan tidak bisa di kontrol, tetapi hati harus bisa di netralkan.


Maafkan aku, aku kecewa

Aku menjauh

dan aku menyerah


Seperti tanah lapang, tidak selalu di tumbuh rumput

Terkadang ada tanaan berduri

Batu kerikil

dan paku


Pikiranku dan pikiranmu sering bertolak belakang

Kini hanya bisa kusimpan dan kubagi padaNya saja.

Komentar