Hari yang berat

Ah pagi ini mendung, rintik gerimis turun menjelan subuh.

Membasahi bumi yang rindu akan kesejukan 

Kenapa hati ini terasa kacau, berantakan, sedih, dan kecewa

Mungkin ini menjelang tanggal datang bulanku

Badan ini juga rasanya lelah dan letih

Kesedihan dan trauma akan luka membuatku ketakutan

Selalu  merasa menjadi orang yang akan di aniaya

Bukan dianiaya secara fisik, lebih kepada mental

Ya Allah aku terpuruk rasanya.

Ingin ku menangis meraung dan menjerit

Ada apa denganku pagi ini

Aku tau, manusia baik manapun akan ada yg membenci

Terlebih aku, manusia yg penuh dosa.


Ah, aku ingin pulang dan menyendiri di kamarku

Menatap langit yang mendukung perasaanku ini

mendung

sedikit gelap dan sendu


Ya Allah, tolong dekap aku

Tolong tenangkan aku

 

Ya Allah, ini pasti karena salah dan dosa yng telah ku buat

Hingga aku merasakan seperti ini

ucapanku yang sering kasar

pikiranku yang menilai orang tanpa bertanya



Komentar